INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Download Lagu Mp3 Virgoun Bukti + Lirik Dan Chord (4.46 Mb) Terbaru

 pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sekaligus membedah makna dari sebuah lagu y Download Lagu Mp3 Virgoun Bukti + Lirik dan Chord (4.46 MB) Terbaru

Download Lagu Mp3 Virgoun Bukti + Lirik dan Chord (4.46 MB) Terbaru - Selamat siang, salam sejahtera untuk kita semua, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sekaligus membedah makna dari sebuah lagu yang lagi viral dan trending di kalangan para penikmat musik tanah air, judul lagu indonesia terbaru tersebut yaitu Bukti yang merupakan single terbaru virgoun eks vokalis group grup band last child yang dikala ini telah memutuskan untuk menjali solo karier.

Perlu kelain ketahui bahwa Bukti yaitu single kedua virgoun sesudah ia terjun ke dalam dunia solo karier, pada single pertamanya yaitu surat cinta untuk starla virgoun meraih kesuksesan besar dan telah berbagai mendapat penghargaan, salah satunya yaitu "The First Local Music Video Ever" yaitu sebuah penghargaan yang di berikan kepada video music pertama di Youtube yang berhail meraih viewer lebih dari 100.000.00 0 viewer. Berjuta pasang indera pendengaran pun dimanjakan dengan lagu Surat Cinta Untuk Starla tersebut.

Nah, nampaknya virgoun ingin mengulang kesuksesan yang telah di raih sebelumnya, sekarang ia kembali meluncurkan single gres dan hanya dalam beberapa bulan saja virgoun telah berhasil meluluh lantahkan para indera pendengaran penikmat musik indonesia. Lagu Virgoun yang berjudul bukti tersebut ternyata mempunyai sejuta makna yang terkadung di dalamnya.

Bagi seorang virgoun, ia tahu betul cara mengungkapnya parasaan cintanya melalui nada, alasannya yaitu ia merupakan musisi yang telah usang berkecimpung dalam industri musik. bersama-sama lagu ini pada awalnya dipersembahkan untuk sang istri yang sangat ia cintai yaitu Inara. Karena besarnya rasa syukur alasannya yaitu ia telah menemukan sosok yang sangat sempurna di hidupnya.

perlu kalian ketahui juga bahwa lagu bukti tersebut nantinya akan virgoun masukkan ke dalam sebuah album komplikasi Surat Cinta Untuk Starla, virgoun juga akan melibatkan Last Child dalam album komplikasinya tersebut. Nah dari pada ingin tau mending eksklusif saja download lagu virgoun - bukti melalui link yang sudah saya sediakan di bawah ini.

Lirik Lagu Mp3 Virgoun - Bukti

Memenangkan hatiku
bukanlah satu hal yang mudah
kau berhasil membuat
ku tak sanggup hidup tanpamu

Pada lirik di atas menggambarkan bahwa virgoun sangat bersyukur dikarenakan telah mendapat cinta yang sejati dalam hidupnya.

menjaga cinta itu
bukanlah suatu hal yang mudah
namun sedetik pun
tak pernah kau berpaling dariku

pada bait kedua lirik tersebut, mengatakan bahwa banyak hal yang telah di lalui oleh virgoun baik susah maupun senang, namun sang kekasih yaitu Inara tidak sedikitpun berpaling dari virgoun.

kamu yaitu bukti
dari cantiknya paras dan hati
kau jadi harmoni dikala ku bernyanyi
tentang terperinci dan gelapnya hidup ini

kaulah bentuk terindah
dari baiknya Tuhan padaku
waktu tak mengusaikan cantikmu
kau perempuan terhebat bagiku
tolong kau camkan itu

Didalam ref lagu virgoun bukti ini, menegaskan bahwa ia benar-benar telah menemukan kado terindah yang diberikan tuhan.

Itulah makna dari lagu Virgoun - Bukti, dari pada ingin tau mending eksklusif saja download lagunya di bawah ini.

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel